Minggu, 18 Maret 2012

Kontak Mata

Lelaki Sering Bertanya, "Bagaimana kamu dapat tahu saat perempuan tertarik pada kamu?" JAwaban saya sederhana. "jika kamu melihat dia memberi kamu satu kerlingan,dia melihatmu....
bila dia melihat lagi kurang dari satu menit, dia merasa anda menarik."


 lelaki itu akan menatap perempuan selama 30 menit dan tidak pernah menatap yang lain. sementara itu, setiap perempuan dapat melihat laki-laki yang menarik baginya dan mengarahkan perhatian mereka ke tempat lain !!!!

perempuan disisi lain lebih peka dengan kontak mata. Mereka akan melihat disekeliling ruangan dan melihat siapa yang ada diruangan itu. Mereka akan memberikan lirikan sekilas ke lelaki yang menarik bagi mereka dan tidak melihat lelaki yang tidak menarik bagi mereka.

Ketika kontak mata dibuat, adalah ide bagus untuk memberi seseorang "gerakan alis". Ini adalah gerakan "mengangkat" alis kamu agar orang lain tahu bahwa kamu tertarik kepadanya. Gerakan alis itu merupakan hal yang umum. Orang yang tidak membalas dengan gerakan alis berarti mengirimkan pesan bahwa mereka tidak tertarik.

("PAstikan bahwa bila seseorang memberi anda gerakan alis, anda membalasnya")


setelah gerakan alis terjadi, anda akan mendapati bahwa tidak nyaman untuk mempertahankan kontak mata dengan orang itu selama lebih dari beberapa detik. Oleh karena itu, hentikan kontak mata anda setelah beberapa detik, lihatlah ke bawah dan kemudian menatap kembali orang yang tertarik bagi anda itu. LIHAT KE BAWAH, jangan ke atas. Bila anda melihat ke atas, itu merupakan tanda bahwa anda tidak tertarik dengan orang lain, sehingga berhati-hatilah untuk tidak melakukan itu !!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar