Jumat, 27 Januari 2012

LAGU PopulerKu

Makassar, sore ini......04.18 WITA...
Kalo Soal nyanyi-nyanyi saya angkat tangan..tpi klo dengar musik hobi..pagi, sore, malam menjelang sleep. mantabb... beberapa batang rokok plus kopi...woow....yang lain lewat...ckckckck.

hmmm, lagu ini...slalu hadir di playlist bulan ini.

Rayen Pono lagumu yang menghantarkan pada kebingungan, membuatku jadi berpikir tentang "Cinta",
apa definisi "CInta" itu???.
sungguh sangat menyentuh lagu ini....pas kena...



***************
Masih ku ingat dirimu
Betapa ku tak menganggap kau ada
Kadang ku merasa hebat
Tak menjarah hatimu

Akhirnya aku sadari
Tak semudah itu mengganti cintamu
Kini semuanya terlambat
Tak mungkin kau kembali

Ku cari, mencari hati seperti hatimu
Ku selalu mencari dan tak ku temukan
Membuat cintamu menjadi kesalahan
Yang menghancurkan aku
Aku tak mengerti cinta

Akhirnya ku pun sadari
Tak semudah itu mengganti cintamu
Kini semuanya terlambat
Tak mungkin kau kembali

Ku cari, mencari hati seperti hatimu
Ku selalu mencari dan tak ku temukan

Membuat cintamu menjadi kesalahan
Yang menghancurkan aku
Aku tak mengerti cinta

Aku tak mengerti cinta
Hooo, woo uo..

Ku cari, mencari hati seperti hatimu
Ku selalu mencari dan tak ku temukan

Membuat cintamu menjadi kesalahan
Yang menghancurkan aku
Aku tak mengerti, aku tak mengerti
Aku tak mengerti cinta ....
****************************

sungguh......."Cinta" ini membunuh.....begitu banyak perkara yang terjadi karenanya...
bagaiman dengan "Cinta" kalian sob???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar